kencana-kecamatan-bae-terbentuk

“Kencana” Kecamatan Bae terbentuk!

 30 Mei 2024 |  Administrator

Kudus- Kecamatan Tangguh Bencana (Kencana) kecamatan Bae akhirnya terbentuk. Pembentukan  Kencana kecamatan Bae merupakan bentuk dukungan penyelenggaraan bencana di kecamatan Bae melalui optimalisasi peran semua pihak yang terlibat. “Walaupun di kecamatan Bae relatif aman dari potensi bencana, namun kita harus tetap waspada,” ujar Amin Rahmat selaku camat Bae.

Pembentukan Kencana Kecamatan Bae berlangsung di Taman Budaya Bae dihadiri oleh Sekretaris Daerah yang di wakili oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Pelaksana Harian BPPBD, Camat Bae dan seluruh tamu undangan yang terdiri dari unsur OPD, Kecamatan, Polsek, Koramil dan perwakilan dari ormas (20/5).

Dalam sambutannya, Adi Sadhono (assisten I Sekda) menyampaikan selamat atas terbentuknya Kencana di kecamatan Bae. “Ini merupakan yang ke-3 setelah kecamatan Dawe dan Gebog. Setelah ini semua desa di kecamatan Bae segera saja membentuk Destana (Desa Tanggap Bencana),” harapnya.

Dirinya berterimakasih atas dedikasi semua unsur yang terlibat.”Ini konteksnya adalah kemanusiaan, sehingga siapapun yang membutuhkan harus kita bantu. Oleh karenanya saya sampaikan terima kasih kepada semuanya saja atas dedikasi dan semangat yang ditunjukkan,”pungkasnya. (*)


/storage/artikel/c7pKm5teqdSSiG65aNscixNsCyFmy3OnBs9Opi2H.jpg

Amin Rahmat, S.STP, MM.
Camat Bae

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

Amin Rahmat, S.STP, MM.
Camat

PENGUNJUNG